Daging Sapi sama Babi Dicampur,Jadi apa ya?

Asli,gw ini hantu Ciyus bukan hantu babi.Namun masalah babi ini ckup membuat hati gw membabi buta.Untuk masalah percintaan yang sering gagal,gw masih bisa mengelus dada.Tapi kalau uda masalah babi,gw suru ngelus dadanya sapa ? Babi ? ihh. .

Gw heran sama dunia manusia,tega-teganya mengatakan daging sapi tapi ternyata campuran daging babi.apa itu orang beneran atau babi ngepet ya?
Buat lo yang ga tw beritanya,bisa baca di sini : http://www.tempo.co/read/news/2012/12/10/090447115/Daging-Sapi-di-Jaksel-Ternyata-Daging-Babi

gw jadi inget kisah gw mengenai babi ngepet ..
Suatu ketika gw jalan-jalan ke rumah gw yang dlu . .#maklumkangen   #agaksedih #mulailebay


Sesampai di rumah,gw digegerkan dengan kata-kata Bu RT yang keras seperti beduk jatuh, "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. ..  hATI2 , DI kampung kita ini adaa  Babi Ngepeet !!!  "

gw yang sedang berjalan santaipun jadi merasa kepepet.Ahirnya melalui kuping manusia #gwkanhantu jadi ga bisa bicara dengan Bu RT.#diperjelas

Konon babi ngepet itu,sukanya datang malam jumat.Dan di tanggal2 ganjil,seperti malam ini disaat tulisan dipublish.Babi ngepet itu,awalnya seperti babi #yaemangbabi , trus dia berubah menjadi seorang pria menggunakan CD (asli celana dalam ) . . dan apa yang dilakukan selanjutnya ?
#sensor #antipornografigw
Pria jadi2an itu masuk ke kamar gadis ,asli gadis bukan janda.Selanjutnya, , ..  dia melepaskan pakaiannya #memanggakpake

Apa yang terjadi kemudian ? 

Sewaktu gw mendengarkan cerita orang2,terlintas lah gw pikiran2 miyabi,miyami,sampai miapah..
Lalu .. ..
Setelah melepaskan pakaian ( CD ) pria itu berkata, " mamaaa. .. . aku kangen mamaa. .. mama,minta pempess baruuu . "

Astagaa. .
Gw sudah infilll setengah mati,sampai berkeringat!
Ternyata,wanita itu babi jadi jadian juga. .


Sejak saat itulah gw tak terlalu percaya isu manusia,sampai pada ahirnya gw juga ga terlalu percaya pada penjual daging sabi (Sapi babi oplosan ) . 
Tapi gw yakin,tidak semua pedang seperti itu.Masih ada pedagang yang punya moral,masih ada pedagang yang pelajaran PPKNnya mendapatkan nilai 8 , masih ada pedagang yang jujur,setia pada istri dan anti selingkuh.

Setujukan ? #gasetuju ? Berani gw samperin ? #gwjugagaberani




1 komentar:

x