Hari Banyak Kata Ibu!


Hari ini hari apa ya? 
Setelah gw baca-baca di facebook dan twitter.ternyata banyak kata-kata ibu.Gw putuskan hari ini menjadi hari banyak kata ibu.Jadi namanya agak panjang ya,Hari Banyak Kata Ibu ..
Coba lihat foto twitter gw dibawah ini :


Ternyata memang banyak kan yang mengatakan kata IBU di hari ini.Baiklah dengan bukti otektik ini,gw sebutkan dan nyatakan hari ini sebagai Hari Banyak Kata Ibu dalam dunia Hantu Ciyus!
Bicara soal Ibu,bagi gw merupakan sesuatu yang tak ternilai dan tak bisa terbalas.Kalo sms bisa kita minta balasan,tapi kalo ibu tidak bisa ya,..  balas apa ? #lemparpanci

Sedikit cerita,
Gw pernah jalan-jalan,terus melihat seorang ibu dan anaknya.Gw heran itu ibu tidak dibayar,tidak pula digaji,tapi mau aja merawat anaknya.Setelah gw selidiki dengan tim penyidik,maka gw nyatakan kalau ibu itu memiliki kekuatan cinta kepada anaknya.
Dan di waktu berikutnya,gw ahirnya melihat ibu itu tua rentan dan membutuhkan seorang yang merawat layaknya seorang anak bayi.Dan anaknya yang dulu dirawat ibunya,sekarang terbalik malah merawat ibunya.Luar biasa ya,seolah-olah anak ingin membalas jasa seorang ibu.Tapi gw tetap tidak dapat melihat balasan yang sesuai dan pas.

Sedikit cerita gw tadi,mungkin menginspirasi kalian para manusia dan hantu-hantu di Internet.Gw rasa kita harus mencintai ibu lebih baik dan lebih baik daripada hari sebelumnya.
Terimakasih atas perhatiannya..
Dan gw ucapkan sekali lagi,Selamat Hari Banyak Kata Ibu! 




1 komentar:

  1. Menambah pengetahuan ya..
    terimakasih..
    Berkunjung juga ya sesekali ke blog ku..

    BalasHapus

x