Salah satu penyebab Hantu Nganggur


Kalo di Negara Indonesia tempat gw nakut-nakutin orang biasanya banyak pengangguran.gw ngomong biasa karena kebiasaannya memang pada banyak yang nganggur dan malas kerja #jadingomel.Semoga yang nganggur baca,dan mau membuka lapangan pekerja #jiwapengusaha

Tapi kali ini,gw juga lihat lho.Hantu-hantu di Indonesia pada nganggur,mereka juga bingung menentukan waktu yang tepat untuk menakut-nakuti manusia.
Salah satu penyebab pengangguran hantu-hantu di Indonesia bukan karena mereka tidak pernah eksis,bukan karena Tayangan Dunia lain jarang masuk Tv,tapi karena manusia sekarang pada suka jadi hantu.
Sebut saja,malam minggu atau malam-malam yang laennya.gw pernah lihat ada sepasang kekasih,entah kekasih beneran atau tidak,yang jelas bukan aura kasih.Kalau aura kasih,gw uda tahu dan pasti minta foto bareng.

Masak ada sepasang manusia gelap-gelapan di semak-semak sih ?


Kelihatan kan foto diatas ? #nyambunggak?
Ya,intinya sewaktu gw mendekati mereka,mereka pada ngomong, 'sayangg..  bla bla. . ' mirip jablay belum makan gitu.gw heran,mengapa mereka memilih tempat-tempat yang sudah menjadi markas gw buat nakut-nakutin orang.
apa mereka ingin,gw demo di bunderan Hi (Jakarta) untuk menuntut keadilan tanah yang disita manusia?

Terus terang,gw bingung.Bukan masalah terang saja,tapi masalah tempat yang gelappun telah dikuasai manusia.Sekarang,hantunya harus kerja dimana ?  #sedih ,ada yang mau mengusap air mata gw ? :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

x