Hantu Ciyus Juga Pengen Ngetweet


Hari ini gw lahir kalau lo sudah lihat profile gw,hari ini pula gw pengen ngetweet.Dalam tweet-tweet gw,gw akan update layaknya seorang manusia yang kesepian dan sudah jelas dia jomblo! 
Tweet gw tidak pernah kreatif seperti yang laen,maklum gw kan hantu. . apapun yang terjadi dalam hidup gw adalah hal yang membosankan,tapi gw lebih heran dengan tingkah laku manusia yang tidak mau bersyukur atas apa yang mereka dapatkan. 


Kalau gw lihat,banyak sekali manusia labil yang hidup di dunia ini.Tapi gw tw mereka labay karena tidak tahu,kalau mereka tahu pasti lebh empuk,dan krenyes-krenyes kalau dimakan. .
Sudahlah,gw tak ingin mengurusi tahu maupun bakwan,apalagi tempe yang penuh cerita disaat gw bertemu dengan seorang penjual gorengan dekat rumah.Mereka hidup penuh makna,tapi jarang mereka memaknai apa makna itu sendiri.Untuk lebih mengenal gw,dengan segala kerendahan hati hantu,gw minta follow akun @hantuciyus .. . okey, #follbackdapatcium!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

x