Alasan Hantu Punya Blog


Banyak teman angkatan hantu,menanyakan alasan gw ngeblog itu apa,jujur gw bkan hantu yang suka mencari-cari alasan pribadi.Tetapi mau gimana lagi,gw akan menjawab alasan Hantu Ciyus mempunyai blog!
Yang pertama : Blog adalah tempat,ruang,untuk berbagi segala hal yang ada dibenak hati gw.
Yang kedua : Dengan memiliki blog,hantu-hantu di daerah sampai Negara lain dapat melihat tulisan gw.
Yang ketiga : mencari teman yang banyak,baik hantu maupun manusia.
Yang kelima: gw berharap yang pertama,kedua dan ketiga dapat terwujud.

Okey,sekarang ada yang mau jadi teman gw? #penawaranterbatas
kasi komenn dong. ..

5 komentar:

  1. ada-ada saja ini mas.. yaudah, gimana kalo yang pertama dapet hadiah, okey langsung diundi ya..

    1, 2.., 3...!!

    yahh.. ternyata cuman dapet pgel nulisnya doang ini -_-

    BalasHapus
  2. salam kenal buat hantu ciyus, miapah?! :D

    BalasHapus
  3. haha... ada ada aja nih hantu ciyus

    BalasHapus
  4. oke blog hantu paling absurd sedunia neh haha

    BalasHapus

x