Akibat Menunggu Kiamat


Kemarin adalah tanggal 20-12-2012,adalah suatu tanggal yang sesuatu buat gw.Ntah kenapa,yang ada dpikiran gw adalah kiamat,kimamat,sampai kiamang.Tapi ntahlah,gw selalu berpikir kalau kiamat akan segera tiba.
Katanya suku maya,kiamat akan hadir pada tanggal 20-12-2012 kemarin.Itu yang gw baca,dan sempat membuat gw shock sementara,apalagi saat gw sms kepada hantu-hantu yang laen.Alhasil banyak hantu insaf bermunculan.
Sedikit gw ingin curhat kepada lo yang bersiap-siap menunggu kiamat.Gw kadang heran,kiamat apa bus ,koq pake ditunggu ya.

Tepat pukul 9.00 WIB tanggal 20-12-2012 gw mulai menunggu kiamat di dekat jembatan.gw duduk disana sambil melihat matahari yang mulai memanas.Tak berapa lama,muncullah seorang kakek tua menghampiri gw,
kakek :  Nak lagi apa ? #melihatdenganindrakeenam
HantuCiyus : lagi nunggu kiamat kek ..
kakek : oh,kamu baru ya meninggu kiamat ?
HantuCiyus : iya kek,emang kenapa ?
kakek : kalau kakek dari dulu nunggu kiamat. .
Hantuciyus  : ha? Jadi dari muda sampai tua nunggu kiamat ya? #geleng2

Satu hal yang gw pikirin,ternyata waktu berharga gw untuk update harus terbuang karena menunggu kiamat.belum lagi gw harus cari nafkah buat keluarga gw yang rata-rata sudah menjadi hantu pengangguran.Ternyata benar,menunggu adalah suatu hal yang menyebalkan.Sekarang gw jadi berpikir,kiamat akan datang tampa ditunggu,ngapain kita nunggu kiamat? Lebih baik bersiap-siap saja untuk datangnya kiamat ..

Yah dari situlah gw belajar,kiamat akan datang tampa ditunggu,ngapain kita nunggu kiamat? Lebih baik bersiap-siap saja untuk datangnya kiamat .. #tulisanulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

x