Liburan ala Hantu Ciyus


Hari libur identik dengan liburan,yah itu kata kebanyakan manusia yang berkerja di kantor serta anak-anaknya yang masih sekolah.Sebagai hantu yang profesional,harus ada waktu libur dong.Bener ga?

Liburan gwpun ahirnya dimulai,ya dari tadi kan belum dimulai.Sekarang mau mulai.Singkatnya,gw liburan bersama dengan mantan gw,si sundel bolong.Ini kisah gw,walau agak berujung teragis.

Si sundel :  Sayangg...,liburan hari ini harus menyenangkan lho.. 
HantuCiyus : tentu,kalau liburan sama gw pasti menyenangkan dan mengenyangkan!
Si sundel : ihh. .bisa aja gombalnya. . 
HantuCiyus : siapa yang ngombal ..  (dalam hati ..  -_-)

Ahirnya gw pergi ke pantai yang ramai,dan kotor.Walaupun sebenarnya itu bukan harapan gw untuk melihat pantai yang kotor.Tapi apa daya,memang pada suka ngotorin pantai ya disyukuri aja #hantutabah

Lalu gw membeli es kelapa muda,karena si sundel lagi nyidam kepala.Dan kelapa muda sama kepala muda ga beda jauh,maka gw beliin tuh kelapa muda.#serem
Si sundel  : Wah .. ada kelapa muda. . makasih ya say, sudah kasih kelapa mudanya.Gw minumm yah... <3
HantuCiyus : iya, ,silahkan. .
Jujur sih,gw agak repot kalau beli kelapa muda buat sundel.Karena mau tdk mau,airnya akan keluar lagi lewat punggungnya,kan dia sundel bolong.Jadi pasti bolong bukan boong.. 


Tuh fotonya dia dari belakang,Serem kan ?  gw juga takut sebenernya,tapi mau gimana lagi.Karena pada  saat itu tidak ada wanita yang sayang ama gw kecuali dia #walaugwgasayang

Setelah sundel bolong,selesai minum.Dia ahirnya berkata kepada gw,
Si sundel :  sayang,gw minta maaf mungkin hari ini kita terahir bersama .. 
HantuCiyus : ciyusss.. .. . ? #airmatalangsungkering
Si sundel : iya.. masa' miapah.. Uda lah,lo sudah tidak mencintai gw lagi.
HantuCiyus : inikan lagi liburan,kenapa lo omg waktu liburan.Kan liburan harus happy .. 
Si sundel : maafin gw ya,gw sudah habis rasa sayangnya untukmu
HantuCiyus : oh.. tak apa #berlagaktegar
Si sundel : gw sudah capek jadi sundel bohong,gw harus menjadi sundel jujur,yang menjaga kebersihan serta keindahan lingkungan.Pantai yang indah ini,harus dijaga kebersihannya dan setiap mahluk yang berlibur tidak boleh mengotori tempat liburannya.
HantuCiyus : gw ga bisa berkata apa-apa,hatimu benar-benar mulia#nangis3xsehari
Si sundel : gw pergi dulu ya,untuk lebih baik .. . hihihihi hihihih hihihi ... . #terbang
Hantu ciyus : hati-hati di udara ya. .. gw selalu merindukanmu #nangisterharu

Setelah kejadian itu,gw jadi nyadar.Pentingnya menjaga kebersihan tempat wisata.Tapi ada satu yang mengganjal disaat gw nyadar,.. .
eh.. Air kelapa muda yang keluar dari punggung sundel,masih berceceran! 
Astaga,Si sundel bolong tetap menjadi Sudel bohong.Katanya mau menjaga kebersihan,tapi dirinya malah mengotor-ngotori!


Tampa berpikir panjang kali lebar,gw langsung membersihkan sisa-sisa air kelapa muda Si sundel bohong serta tak lupa sampah-sampah yang berserakan di pantai.Jadi inti dari liburan hari ini adalah kerja bakti #sedih
Yah begitulah,disaat kita mendapatkan kesenangan terkadang malah kita merugikan pihak lain.Pada ahirnya gw yang dirugikan #tambahsedih2xlipat

2 komentar:

x